Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Kehamilan Bella Swan Gemparkan Dunia Vampir

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum menjalani kehamilan harus mampu melakukan dan memilih tindakan yang rasional dan terkoordinasi. Begitu juga dengan Bella Swan sang pujaan hati vampir ganteng, Edward Cullen. Ketika sel telur dibuahi, perjalanan melalui tuba falopi ada sedikit perubahan pada diri Bella. Misalnya menjadi sosok yang lebih sensitif atau bahkan terkadang berpikir dengan mengabaikan logika tapi lebih bermuara pada perasaan.

Fenomena seperti ini memang lumrah bagi para ibu hamil, walaupun tidak semua ibu hamil berperilaku seperti ini. Begitu pula dengan Bella Swan, Bella hanya memikirkan bagaimana agar bayinya senang. Pelik dirasakan oleh Edward yang memikirkan keselamatan Bella dan bayi ditambah lagi rasa takut bila nanti bayi yang lahir menjadi bayi yang jahat. Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 menceritakan tentang Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Bella dan Edward yang berlangsung di Forks dan dihadiri oleh banyak tamu undangan, bahkan para manusia serigala pun diundang. Di sana, Edward bertengkar dan Jacob, yang masih merasa tidak setuju, kemudian pergi meninggalkan Bella.

Baca Juga: Barcelona Akhiri Kutukan Anoeta Berkat Penalti Neymar

Benar saja, Bella ternyata tengah mengandung makhluk apa pun itu, dari hasil hubungannya dengan Edward. Jacob dan keluarga Cullen harus melindungi Bella karena para manusia serigala hendak membunuh anak yang dikandung Bella. Dengan alasan makhluk tersebut akan memiliki rasa haus akan darah dan dapat membahayakan penduduk di Forks. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply