Video Hantu Samara Merangkak Keluar Dari Televisi Kejutkan Pengunjung Toko Elektronik

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Cerita film horor Rings berawal saat Julia yang merupakan siswi SMA berpacaran jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Khawatir dengan hubungan mereka, Julia pergi untuk melihat pacarnya tersebut dan mengetahui bahwa kekasihnya itu merupakan bagian dari klub mahasiswa yang melewati rekaman Samara. Julia mengetahui bahwa Holt telah menonton rekaman terkutuk tersebut enam setengah hari yang lalu, yang berarti bahwa hari ini kekasihnya tersebut akan mati.

Kutukan itu membawa mereka kembali bersama, tapi juga akan mengancam nyawa mereka. Bisa dibilang, film horor The Ring adalah salah satu film horor paling menegangkan yang pernah ada. Di tahun 2017 ini akan dirilis sekuel ketiga dari film tersebut yang berjudul Rings. Sebelumnya, film Rings ini diberi judul The Ring 3D namun pada bulan November 2015, sang sutradara memposting foto film ini dengan judul Rings.

Rings mengisahkan tentang seorang pria bernama Gabriel yang tanpa sengaja menemukan sebuah kaset video yang disebut akan mengutuk siapapun yang menyaksikan isi filmnya dalam tujuh hari sebelum tewas. Puluhan pengujung di sebuah toko elektronik di New York dibuat berteriak dan lari ketakutan. Saat mereka sedang melihat-lihat televisi, tiba-tiba sesosok hantu wanita mengerikan berambut panjang keluar dari salah satu layar televisi tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Infotainment Awards 2017

Sosok hantu wanita yang mengejutkan pengunjung itu terlihat menyerupai hantu Sadako dalam film Ringu (Jepang) atau Samara dalam versi Hollywood The Ring. Untunglah sang hantu ternyata memang bukan hantu sungguhan, melainkan prank (bercandaan kejutan) dalam rangka promosi film terbaru Rings yang akan tayang bulan depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply