Ariel Tatum Posesif Dengan Dul Jaelani Meski Hubungannya Hanya Kakak Adik

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Meski sudah berulang kali Ariel Tatum telah menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik, namun para hater selalu menudingnya melakukan hal itu. Ariel lama-lama memilih untuk tidak mau ambil pusing. Ariel Tatum kini diberitakan tengah dekat dengan putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Keduanya berulang kali kepergok sedang jalan bersama. Menanggapi hal itu, Ariel Tatum mengatakan jika ia hanya menganggap Dul sebagai adiknya saja. Ariel Tatum dulu sempat dekat dengan kakak Dul, Al Ghazali. Tapi entah mengapa kedekatan mereka tak berlangsung lama. Belakangan, Ariel Tatum justru lebih dekat dengan Dul Jaelani. Sering jalan bersama, ternyata Ariel hanya menganggap Dul tak lebih seperti adiknya sendiri.

Dul pun acap kali melontarkan pujiannya pada Ariel Tatum. Ia menyebut bahwa Ariel Tatum adalah wanita yang langka. Selain cantik, Ariel Tatum juga punya hati bak malaikat. Saking kagumnya Dul pada Ariel Tatum, beredar kabar jika Dul telah menciptakan lagu untuk Ariel Tatum. Ariel Tatum merasa beruntung karena dirinya termasuk tipe orang yang tidak peduli dengan hater.

Baca Juga: Makna Keberuntungan Shio Ayam di Tahun Baru Imlek 2017

Bahkan, sejak SMP dia sudah mempunyai pengalaman tidak mengenakkan dengan hater. Menurut Ariel Tatum jangan pernah berpikiran hanya untuk orang lain. Untuk terus bisa menjalani hidup dengan sehat, Ariel Tatum selalu melakukan apapun yang bisa membuat dirinya bahagia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply