Foto Endah Cakrawati Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Perth Australia Adalah Model Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seorang gadis cantik, Endah Cakrawati tewas di Perth Australia dikenal sebagai seorang model. Wanita asal Indonesia, Endah Cakrawati tewas dalam kecelakaan pesawat kecil di Sungai Swan, Perth, Australia. Endah diketahui bekerja di sebuah perusahaan batu bara. Endah terbang bersama pasangannya, Peter Lynch yang dikenal sebagai pengusaha bidang tambang yang baru pindah dari Queensland ke Perth.

Pesawat kecil jenis Grumman G-73 Mallard yang diterbangkan Lynch, jatuh menghujam ke sungai pada hari Kamis 26 Januari 2017 waktu setempat dan menewaskan keduanya. Endah diketahui bekerja dengan Lynch sebagai manajer investor dan public relations di Cokal, perusahaan batu bara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania dan Mozambik. Endah juga dikenal sebagai model dan presenter di Indonesia.

Endah merupakan sebagai lulusan S2 Magister Manajemen di Universitas Indonusa Esa Unggul. Profil itu juga menyebut Endah sudah 3 tahun bekerja di Cokal. Bantuan yang akan diberikan oleh KJRI saat ada warga Indonesia yang meninggal di Australia adalah mengupayakan agar keluarga korban bisa datang ke Australia dan menemui otoritas atau pihak kepolisian.

Baca Juga: Foto Gambar DP BBM Imlek 2017 Gong Xi Fa Cai Bergerak Lucu

Sosok Endah Cakrawati, wanita asal Indonesia yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Australia, dikenal ramah. Lynch yang berusia 52 tahun dan memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya, diketahui bekerja di industri pertambangan dan baru pindah ke Perth dari Queensland sejak tahun lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply