Rencana Jadwal Pernikahan Reino Barack dan Luna Maya Akan Disiarkan LIVE

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Luna Maya sebelumnya mengungkap alasannya mengapa hingaa saat ini belum mau memutuskan untuk menikah. Padahal Luna Maya sudah memiliki gandengan baru. Luna Maya saat ini tengah pacaran dengan salah satu pebisnis ternama Indonesia, Reino Barack. Luna Maya pacaran dengan Reino Barack pasca putus dengan Ariel.

Luna Maya juga tak memimpikan pernikahan megah seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Luna Maya lebih menginginkan pernikahan yang penuh khidmat dan semua merasa ada di tempat yang spesial. Hubungan Luna Maya dengan kekasihnya Reino Barack tampaknya akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Kabarnya pernikahan Luna Maya dengan kekasihnya Reino Barack akan dilangsungkan pada akhir tahun ini. Luna Maya mengaku, dia sudah siap untuk menikah. Namun soal kapan hari dan tanggalnya Luna Maya memilih bungkam. Luna Maya juga mengungkapkan bila tak ada hambatan rencananya pernikahannya akan berlangsung tahun ini.

Baca Juga: Foto Profil Biodata James Thomas Pacar Baru Siti Badriah

Baru-baru ini muncul kabar jika Luna Maya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Reino Barack. Bulan Mei 2016 menjadi pilihan Luna Maya untuk melepas masa lajang. Bahkan pernikahan tersebut akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi. Namun Luna Maya membantah jika ia akan menikah. Karena itu hanya sebuah bercandaan di sebuah acara televisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply