Hasil Analisa Pakar Soal Chat Mesum Firza Husein dan Habib Rizieq Asli

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan chat seks antara Firza Husein dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Sejumlah barang bukti yang dikumpulkan dari rumah Firza Husein akan dicocokkan dengan isi dari foto chat seks tersebut. Mengenai adanya kabar miring tersebut kedua belah pihak memberikan bantahan kepada publik.

Baik Firza Husein maupun Habib Rizieq sama-sama membantah tentang adanya perselingkuhan yang terjadi. Bukan hanya melalui pengacara bahkan Rizieq juga membantah adanya dugaan tersebut setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Beberapa pihak juga mencoba untuk mendeteksi adanya pesan chat yang beredar. Pakar Deteksi Kebohongan Handoko Gani mengatakan jika permasalahan tersebut harus diselidiki lebih jauh.

Bukan hanya tentang pesan singkat yang banyak beredar di dunia maya akan tetapi juga percakapan yang terjadi. Penyelidikan lebih jauh mengenai adanya suara dari Firza Husein dengan seseorang yang dianggap sebagai temannya Ema. Handoko mengatakan jika suara tersebut memang bisa saja Firza Husein akan tetapi belum dapat dipastikan lebih lanjut.

Baca Juga: Pramoedya Ananta Toer Google Doodle Hari Ini Rayakan Ultah Ke-92

Salah satunya adalah tentang Firza Husein yang berbicara sendiri ataupun dengan sosok wanita bernama Ema. Mengenai penjelasan tersebut sempat diungkapkan oleh Handoko melalui akun Twitter beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk adanya percakapan yang diduga berasal dari WhatsApp belum diketahui kebenarannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply