Jawaban Ira Koesno Meski Cantik dan Cerdas Namun Belum Menikah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Ira Koesno meski usia sudah 47 tahun tapi pembawa acara kondang ini terlihat cantik dan muda. Banyak pertanyaan bagaimana Ira Koesno melakukan perawatan kulit. Pertanyaan itu banyak mengemuka setelah debat pilkada DKI 2017 yang dipandunya. Ira Koesno mengakui, wanita di usia 40 tahun harus menyisihkan sebagian dananya untuk merawat kulit dan berolahraga teratur.

Kalau meninggalkan yang terakhir, tingkat kecerahan wajah akan menurun. Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 jilid 1 melambungkan kembali nama Ira Koesno yang saat itu ditunjuk sebagai moderator. Ira Koesno yang dulu namanya mulai dikenal saat menjadi pembaca berita Liputan 6 Siang SCTV itu langsung mencuri perhatian publik. Bahkan dari debat pertama, yang lebih banyak dibicarakan bukan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, tetapi justru Ira Koesno.

Usia Ira Koesno yang mendekati 50 tahun membuat banyak orang mengira dirinya telah menikah tetapi Ira menampiknya. Ira Koesno mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih melajang. Mengenai cincin yang ada di jari manisnya, Ira Koesno mengatakan jika cincin itu adalah untuk melindunginya.

Baca Juga: Foto Profil Adian Napitupulu dan Kronologi Unjuk Rasa Geruduk Rumah SBY

Ira Koesno saat ini mempunyai sebuah perusahaan sendiri. Ira Koesno memulai perusahaan itu dari nol. Ira Koesno mengatakan jika Tuhan telah memberikannya banyak berkah dalam kehidupannya, termasuk untuk bisnis dan rejeki. Tetapi jika sampai usia sekarang Ira belum dipertemukan dengan jodohnya, Ira Koesno pasrah dan yakin jika ia diminta untuk lebih bersabar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply