Alasan Justin Bieber Kembali Ke Instagram Setelah 5 Bulan Menghilang

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Justin Bieber marah namun sepertinya tidak bertahan lama. Justin Bieber memutuskan keluar dari Instagram setelah mengancam para penggemanya dan bertengkar dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber kini kembali. Justin Bieber diketahui kembali mengaktifkan akunnya. Ada setidaknya sembilan unggahan baru. Tak ayal, penggemar langsung bereaksi. Mereka menyambut gembira kembalinya Bieber.

Namun kebahagiaan mereka ternyata juga tidak bisa bertahan lama. Justin Bieber tidak menjawab. Justin Bieber justru berkicau di Twitter tak lama kemudian, yang membuat penggemar makin kebingungan. Selain dicuitkan ulang oleh puluhan ribu pengikut, keterangan Justin Bieber itu juga disukai ratusan ribu penggemarnya. Sementara akun Instagram Bieber kembali tidak bisa diakses karena sudah dihapus sang pemilik. Sebelumnya Justin Bieber memutuskan mundur tiba-tiba dari Instagram karena penggemar terus mencemoohnya soal foto-foto bersama Richie yang ia pamerkan.

Bukan hanya penggemar, sang mantan kekasih ikut-ikutan. Gomez justru menasihati Justin Bieber untuk tidak membenci penggemarnya. Lebih baik jika Justin Bieber tidak memamerkan foto-foto bersama kekasihnya dan menjaga hubungan mereka privat. Sempat berdebat, Justin Bieber akhirnya memutuskan keluar dari Instagram dengan hampir 80 juta pengikut itu.

Baca Juga: Kutipan Pramoedya Ananta Toer Paling Melegenda Hingga Saat Ini

Tapi dunia maya tak sebatas Instagram saja. Dengan kembalinya Justin Bieber ke Instagram meski singkat, sudah beredar beragam candaan di Twitter. Justin Bieber mengawali kembalinya ia ke Instagram di tahun 2017 ini dengan postingan sebuah video iklan T-Mobile Super Bowl yang dipostingnya pada 3 Februari 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply