Foto Candaan Kaesang Pangarep Bertanya ke Presiden dan Kapolri Menjadi Viral

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Kaesang Pangarep memang aktif di dunia maya, juga memperagakan berbicara bahasa Inggris dengan logat Jawa yang kental saat menjawab pertanyaan netizen. Ketika bersekolah di luar negeri apakah Kaesang Pangarep menggunakan bahasa Inggris medhok atau tidak. Sontak saja sang kakak yang melihat tingkah Kaesang Pangarep tertawa dengan keras. Tak hanya itu, mereka juga menjawab beberapa pertanyaan netizen lainnya apakah pernah berkencan bersama dengan pasangan masing-masing.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membuat video singkat berisi jawaban dari berbagai pertanyaan netizen terhadap dirinya. Bersama kakaknya atau anak kedua sekaligus putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menceritakan kehidupan anak presiden. Pada awal video, Kahiyang menyapa netizen, lalu disambung dengan Kaesang yang menjelaskan bahwa mereka berdua akan menjawab pertanyaan netizen.

Status yang diunggah putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep di Facebook viral. Kaesang Pangarep membahas soal saya bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri. Status Kaesang Pangarep, saya bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri itu diunggah di Facebook pada hari Selasa 7 Februari 2017.

Baca Juga: Alasan Justin Bieber Kembali Ke Instagram Setelah 5 Bulan Menghilang

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?, tulis Kaesang. Cuitan Kaesang Pangarep itupun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Status yang diunggah Kaesang tersebut sudah dishare netizen lebih dari 700 kali dan dikomentari lebih dari 270 kali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply