Foto Selfie Aura Kasih di KRL Commuter Line Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sekian lama vacum di dunia hiburan beberapa saat yang lalu Aura Kasih menikmati serunyamengamen di dalam kereta rel listrik (KRL) Commuter Line jurusan stasiun Manggarai hingga stasiun Juanda pada hari Jumat 18 September 2015. Bagi Aura Kasih sebagaimana seorang pemeran, penghayatan lagu seorang penyanyi harus muncul saat membawakan berbagai jenis lagu, apa pun latar belakangnya.

Aura Kasih memilih lagu balada karena saat ini, menurut Aura moodnya sedang pada lagu balada. Aura Kasih sedang bosan lagu yang bertempo cepat. Bagi Aura Kasih menjiwai sebuah lagu sangat penting karena lirik lagu ibarat pesan dalam komunikasi. Aura Kasih, kekasih vokalis dan produser film Glenn Fredly tersebut bukan benar-benar mengamen untuk mengumpulkan uang receh.

Namun Aura Kasih tampil dalam rangkaian peluncuran kartu multi-trip dan vending machine di dalam KRL Commuter Line. Tak hanya mengamen, Aura Kasih turut pula membagikan beberapa bingkisan berupa bantal kepada para penumpang. Dalam kesempatan itu Aura Kasih menyanyikan lagu Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu.

Baca Juga: Foto Penyebab Kebakaran Hotel di Mekkah Karena Ulah Jamaah Haji Indonesia

Bagi Aura Kasih mengamen di kereta bukanlah hal baru. Dalam foto yang Aura Kasih unggah lewat akun Instagramnya, terlihat puluhan wartawan sedang mengerubunginya. Mereka terlihat tertawa saat memperhatikan ekspresi Aura Kasih. Aura Kasih terlihat seperti menahan tahan tawa. Aura Kasih sengaja memonyongkan mulutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply