Nikita Mirzani Terkait Fotonya Yang Diduga Topless Beri Bantahan

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Nama Nikita Mirzani kini sedang sibuk mengelola bisnis di bidang fesyen yang dirintisnya setahun belakangan. Nikita Mirzani akan merilis produk bikini buatanya bernama Niki Breezing. Nikita Mirzani mengungkap produk bikini yang dijualnya berkualitas internasional. Nikita Mirzani mempercayakan pada perusahaan di negara Brasil untuk memproduksi barang daganganya.

Nikita Mirzani mengaku, bisnis bikini yang dijalaninya ternyata membutuhkan modal besar. Nikita Mirzani kaget ternyata bikini lebih mahal daripada baju. Beberapa hari yang lalu Nikita Mirzani sempat mengejutkan publik dengan postingan fotonya di Instagram yang diduga tanpa busana atasan alias topless. Di dalam foto tersebut Nikita Mirzani berada di tengah-tengah lelaki yang kulitnya dilapisi lumpur sambil mengangkat tegak kaki kirinya ke udara. Kolom komentar dari foto tersebut sampai dikunci.

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan Nikita Mirzani mengaku bahwa foto tersebut akan menjadi media promosi bisnis bikini yang sedang ia geluti saat ini. Nikita Mirzani juga memaparkan lokasi sesi foto tersebut bertempat di Bali. Dalam kesempatan ini Nikita Mirzani juga membantah bahwa foto tersebut ia tak mengenakan pakaian atasan atau topless.

Baca Juga: Barcelona Lolos ke Final Copa Del Rey 2017 Usai Singkirkan Atletico Madrid

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa bra yang dikenakannya dalam momen tersebut adalah bra yang ber-tone mirip dengan warna kulitnya. Ternyata, pose hot Nikita Mirzani tak berhenti sampai di situ saja. Tak lama setelah memposting foto tengkurap, Nikita Mirzani kembali memamerkan pose toplessnya di pantai. Kali ini Nikita Mirzani menghadap ke atas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply