Metallica Akan Duet Dengan Lady Gaga Di Grammy Awards 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Penyelenggara Grammy Awards 2017 akhirnya mengumumkan daftar nominasi yang akan bersaing di ajang musik paling bergengsi ini. 27 kategori telah disiapkan untuk memberikan penghargaan bagi para musisi yang dianggap berprestasi. Sejumlah nama yang tidak asing kembali muncul sebagai nominee yang memperebutkan gelar prestisius.

Adele, Beyonce, Justin Bieber, dan Ariana Grande adalah beberapa nama besar yang diramalkan akan merajai ajang musik yang paling ditunggu musisi sejagad ini. Orang-orang yang namanya tercantum sebagai nominee tentunya telah memberikan banyak kontribusi di dunia musik internasional. Namun ada yang menarik dengan penampilan Lady Gaga pada ajang Grammy Awards 2017 mendatang begitu dinanti banyak penggemarnya.

Pasalnya, Mother Monster akan berduet dengan Metallica untuk pertama kalinya. Lewat sebuah forum, para Little Monster mengungkapkan antusiasmenya. Mereka begitu berharap banyak atas penampilan sang idola. Ini telah menjadi mimpi yang lama untuk mendengar Lady Gaga bernyanyi metal bersama salah satu band legendaris.

Baca Juga: Profil Rachel Vennya Ganti Baju Princess 3 Kali di Resepsi Pernikahan Mewah

Sebelumnya Gaga tampil begitu spektakuler di panggung Super Bowl Halftime Show, akhir pekan lalu. Penampilannya saat itu bahkan menjadi trending selama beberapa hari. Hal itu menjadi penggemarnya seakan menagih penampilan Gaga yang lebih lagi pada Grammy yang akan digelar pada 12 Februari 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply