Kronologi Andika Kangen Band Dilaporkan Ke Polisi Hajar Istri Pakai Gagang Pedang

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Andika Kangen Band harus kembali berurusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya Andika Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Wanita yang akrab disapa Icha itu melaporkan Andika Kangen Band ke Mapolresta Bandar Lampung dengan tuduhan telah melakukan KDRT.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun gosip, lambe_turah. Pada postingan tersebut, tampak Icha mengalami lebam di mata sebelah kanan. Tidak hanya satu foto, lambe_turah kembali mengunggah foto hasil KDRT yang dilakukan Andika Kangen Band. Icha tampak mengalami luka di kepala dan mata. Sebelumnya Andika Kangen Band pernah tersangkut kasus hukum dengan Icha.

Andika Kangen Band dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena telah melarikan dan membujuk dengan maksud untuk menyetubuhi Chairunnisa yang masih yang dahulu masih di bawah umur. Penyanyi Andika Kangen Band harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Chairunnisa menunjukkan bukti laporan dugaan KDRT yang dilakukan Andika Kangen Band terhadapnya.

Baca Juga: Metallica Akan Duet Dengan Lady Gaga Di Grammy Awards 2017

Bahkan saat melapor ke polisi wajah Chairunnisa penuh lebam begitu juga kepalanya. Menurut Chairunnisa, ia dan keluarganya tidak terima dengan perlakuan tidak manusiawi terlapor terhadap istrinya. Intinya, Chairunnisa dan keluaga besarnya meminta keadilan atas tindakan kekerasan oleh terlapor selama ini terhadap istrinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply