Foto Nikita Mirzani Bertelanjang Dada Minim Prestasi Sarat Sensasi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Nikita Mirzani menjadi bahan pembicaraan karena tidak memakaii bra saat saat diperiksa di Bareskrim. Ketika dihubungi oleh awak media untuk dimintakan pendapatnya mengenai pemeriksaan, Nikita Mirzani tetap tidak ingin menjawab atau membeberkan soal pemeriksaannya. Tetapi Nikita Mirzani malah mengungkapkan hal yang sangat mengagetkan ketika hadir di Bareskrim Mabes Polri.

Dengan sangat percaya diri, Nikita Mirzani melenggak lenggok di dalam mall tersebut dengan menggunakan dress tipis. Tak dapat dipungkiri nama Nikita Mirzani melambung seiring dengan sensasi yang dibuatnya. Nikita Mirzani mengawali kariernya dengan mengikuti reality show Take Me Out Indonesia. Paras cantik dan tubuh yang molek Nikita Mirzani menjadi nilai plus dari perempuan kelahiran Jakarta, 17 maret 1986. Di awal kariernya, Nikita Mirzani pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie.

Akibatnya, Nikita Mirzani ditahan pihak kepolisian selama hampir 50 hari pada 2012. Tak sampai satu tahun, Nikita kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, Nikita Mirzani terlibat konflik dengan seorang mahasiswi asal Bandung. Pertengkaran keduanya hingga aksi saling cakar terjadi saat bulan suci Ramadhan di salah satu kafe.

Baca Juga: Kronologi Andika Kangen Band Dilaporkan Ke Polisi Hajar Istri Pakai Gagang Pedang

Tak cuma kasus hukum, Nikita Mirzani juga kerap membuat sensasi dengan penampilannya yang berani. Nikita ternyata tengah melakukan sesi pemotretan di Bali. Lagi-lagi, Nikita membuat heboh dengan posenya yang berani di sesi pemotretan tersebut. Bahkan Nikita Mirzani rela bertelanjang dada dan berbaring di antara delapan pria. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply