Video Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 Tentang Arti Cinta Sesungguhnya

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki alur cerita yang sangat menarik. Film sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 menawarkan cerita yang lebih menarik. Dibanding dengan film pertamanya, film yang dibintangi Raline Shah ini lebih segar. Raline yang berperan sebagai Mairose mengutarakan alasannya.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 2yang digagas rumah produksi MD Pictures akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 9 Februari 2017. Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah dan Reza Rahadian ini akan menonjolkan sisi arti cinta yang sebenarnya. Yang mengutamakan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan pribadi. Sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan yang sebelumnya tayang di tahun 2015 ini juga mengangkat kisah dari novel berjudul serupa karya penulis Asma Nadia.

SYTD 2 kembali menggulirkan kisah cinta segitiga antara sepasang suami istri, Andhika Prasetya (Fedi Nuril) dan Citra Arini (Laudya Cynthia Bella) serta Mei Rose (Raline Shah) yang hadir sebagai orang ketiga. Selain keempat tokoh sentral, beberapa aktor dan aktris ternama juga ikut memeriahkan film ini.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Bertelanjang Dada Minim Prestasi Sarat Sensasi

Di antaranya Sandrina Michelle Scomicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina dan Vitta Mariana. Sejumlah musisi ternama pun ikut mewarnai film ini dengan lagu soundtrack karya mereka. Ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menggubah lagu berjudul Dalam Kenangan yang dinyanyikan Krisdayanti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply