Foto Rain dan Kim Tae Hee Tertangkap Kamera Sedang Berada di Los Angeles

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Cinta mengantarkan mereka pada pernikahan. Kepercayaan dan cinta Rain dan Kim Tae Hee semakin kuat dan telah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya untuk menikah. Rain bertekad jadi suami yang kuat. Kesetiaan Kim Tae Hee menemani Rain diberbagai kondisi telah membuat Rain ingin menjadi suami terbaik untuknya. Rain telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee pada 17 Januari 2017, lewat sebuah pernyataan yang ditulis dan diunggahnya di Instagram.

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya, beredar rumor yang menyebut bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menggelar pernikahannya pada 19 Februari 2017. Memulai cinta diam-diam. Selain mengumumkan rencana pernikahannya, Rain pun mengatakan bahwa Kim Tae Hee adalah hadiah spesial untuknya, ia mengatakan bahwa Tae Hee sangat setia menemaninya dalam kondisi apapun.

Pasangan selebritis yang baru saja menikah, Rain dan Kim Tae Hee kali ini tertangkap kamera sedang berada di Los Angeles. Setelah keduanya dikabarkan telah pulang berbulan madu di Bali, Rain dan Kim Tae Hee terlihat kembali sedang berada di Luar Negeri. Masih belum bisa dipastikan untuk apa keduanya berada di LA.

Baca Juga: Video Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 Tentang Arti Cinta Sesungguhnya

Apakah mereka hanya berlibur ataukah ada pekerjaan yang harus dijalani oleh mereka. Namun pada hari Kamis 9 Februari 2017 seorang netizen nampak memposting foto pasangan tersebut. Pada foto yang diposting tersebut, tampak Rain dan Kim Tae Hee sedang menyebrang dengan terburu-buru. Selain Rain dan Kim Tae Hee, terlihat salah satu pria yang mengikuti mereka dari belakang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply