Kronologi Ustad Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istrinya Putri Aisah Aminah

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan terjadi pada perceraian dari rumah tangga yang telah dibina oleh Ustadz Ahmad Alhabsyi dan sang istri Putri Aisah Aminah. Putri Aisah Aminah telah melayangkan gugatannya pada Januari 2017. Gugatan perceraian yang memiliki nomor 0478/Pdt.G/2017/PAJT tersebut dilayangkan pada tanggal 31 Januari 2017 lalu. Mengetahui hubungan rumah tangga Ustad Ahmad Alhabsyi ini yang tengah retak banyak publik yang bertanya-tanya.

Tak sedikit yang mengaku penasaran dengan alasan Putri Aisah Aminah yang mampu menggugat cerai suaminya. Apalagi hubungan rumah tangga yang telah dibina oleh keduanya sudah lebih dari 11 tahun. Menanggapi berbagai pertanyaan publik tentang keretakan rumah tangganya, Ustadz Ahmad Alhabsyi mengaku jika tidak ada masalah samaa sekali di dalam rumah tangganya.

Pria tampan ini hanya mengatakan jika kemungkinan besar ia dan Putri Aisah Aminah sang istri belum berjodoh. Pengadilan Agama Jakarta Timur sendiri telah membenarkan jika Putri Aisah Aminah telah memasukkan gugatan cerainya pada Ustad Ahmad Alhabsyi. Ketika dimintai keterangan mengenai hal itu, Ustad Ahmad Alhabsyi tidak menjelaskan terlalu banyak.

Baca Juga: Video Barack Obama Pasca Pensiun Kite Surfing Olahraga Air

Ustad Ahmad Alhabsyi hanya menegaskan jika darinya akan mengusahakan mediasi untuk menyelamatkan pernikahan yang telah berjalan 10 tahun lamanya. Namun Ustad Ahmad Alhabsyi sudah mempersiapkan hatinya jika nantinya rumah tangganya memang harus benar–benar kandas.Belum diketahui apa yang menjadi masalahnya hingga membuat Putri Aisah Aminah ngotot ingin bercerai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply