Foto Terbaru Yana Zein Dirawat di Cina Serasa Dapat Mukjizat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Yana Zein selama ini berada di Guangzhou selama 3 bulan, karena proses perawatan yang dilakukan oleh tim Modern Guangzhou China Hospital memakan waktu selama itu. Setelah sampai di Guangzhou, kondisi Yana Zein akan dicek dan akan ditetapkan pengobatan apa yang terbaik baginya. Yana Zein memasuki babak baru dalam penanganan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Yana Zein bertolak ke Guangzhou China untuk mendapatkan perawatan terhadap penyakitnya di Modern Guangzhou China Hospital. Yana Zein mengaku sangat beryukur. Yana Zein mengaku senang mendapatkan bantuan pengobatan atas penyakit yang dideritanya ini. Yana Zein juga berharap jika pengobatan ini nantinya bisa mempercepat kesembuhan dirinya. Kedua anak Yana, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine juga mendukung pengobatan sang ibu ke Guangzhou.

Walaupun 3 bulan ditinggal, namun mereka berdua tetap mendoakan yang terbaik untuk ibunya. Yana Zein bersyukur dipilih Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital untuk menjalani pengobatan penyakit kankernya. Padahal tidak sedikit orang ingin berobat di rumah sakit itu.

Baca Juga: Kronologi Ustad Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istrinya Putri Aisah Aminah

Yana Zein menyebut kesempatan ini sebagai mukjizat yang diberikan Tuhan kepadanya. Sejauh ini, Yana Zein sudah menjalankan dua pengobatan besar. Cryo Surgery untuk kanker besar di bawah ketiaknya, dan teknik Intervesi yang dikenal dengan istilah kemoterapi. Meski masih harus menjalani dua metode pengobatan lagi, Yana Zein merasa jauh lebih baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply