Legenda Jazz Al Jarreau Meninggal Dunia Karena Kelelahan

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Al Jarreau meninggal dunia pada hari Minggu 12 Februari 2017 pukul 5.30 pagi di Los Angeles, setelah sempat di rawat di rumah sakit karena kelelahan. Manajernya, Jeo Gordon meminta para penggemar untuk tidak memenuhi kediaman Al Jerreau dengan karangan bunga. Al Jarreau meninggal di rumah sakit saat beberapa anggota keluarga menemaninya di sana.

Rencananya pihak keluarga hanya akan menggelar acara duka untuk pihak keluara dekat. Hadiah atau karangan bunga bukan ke rumah atau ke kantor mereka.namun penggemar Al Jarreau membantu Yayasan Sekolah Musik Wisconcin untuk membantu para guru dan memberikan beasiswa kepada murid-murid di sana. Para penggemar disarankan untuk menonton sebuah video penghormatan yang dibuat Yayasan Sekolah Musik Wisconcin untuk Al Jarreau,.

Saat sang legenda Jazz menerima penghargaan di bulan Oktober 2016. Al Jarreau yang dibesarkan di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat adalah seorang legenda Jazz yang memiliki gaya bernyanyi yang unik. Sebelum terkenal Al sempat menjadi pengajar musik paruh waktu di Los Angeles. Hingga akhirnya Al Jarreau dilirik oleh Warner Bros dan mendapatkan kontrak rekamannya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2017

Al Jarreau disebut sebagai satu-satunya musisi yang pernah memenangkan Grammy Awards untuk tiga kategori yang berbeda, jazz, pop dan R&B. Al Jarreau lahir di Milwaukee, AS, bapak beranak satu ini memulai karier bermusiknya sebagai anggota paduan suara gereja. Setelah beranjak dewasa, Al Jarreau mengambil kuliah jurusan psikologi dan lulus dengan gelar master. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply