Kronologi Lesti D’Academy Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Lesti bagai ingin mengulang sukses manakala melantunkan tembang Anak Yang Malang di babak 6 besar tersebut. Sama seperti dirinya ketika membawakan lagu karya cipta Rhoma Irama berjudul Keramat yang mampu bikin banjir air mata di studio Indosiar. Tak cuma Inul Daratista yang memberikan pujian. Kak Ros (Singapura), Fakhrul Rozi (Brunei Darussalam) dan Masidayu (Malaysia), banyak melontarkan sanjungan.

Terkait kemerduan suara dan kekuatan penghayatan Lesti. Pertarungan lain antara Irwan lagu Pangeran Dangdut dan Danang lagu Pelaminan Kelabu juga tak boleh dianggap enteng. Sementara dua kontestan dari Malaysia yang masuk babak Top 6 D’Academy Asia, Shiha lagu Sabda Cinta dan Fitri lagu Mendambamu, penampilannya sangat aktraktif untuk stage performance sehingga mampu mempesona penontonnya.

Hasil penilaian ke-4 dewan juri akhirnya menentukan posisi pertama Danang dari Indonesia dengan jumlah point tertinggi 377, kedua Lesti asal Indonesia (373), ketiga Evi juga dari Indonesia (358). Namun kabar kurang baik datang dari Lesti D’Academy. Belum lama ini Lesti dikabarkan pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.

Baca Juga: Foto Kahiyang Ayu Jokowi Dan Bobby Nasution Akan Segera Menikah

Saat akan berangkat ke bandara untuk memenuhi job di luar kota. Kondisi Lesti belakangan ini memang kurang fit karena terlalu lelah akibat jadwal manggungnya yang cukup padat baik off air maupun on air. Menurut dokter, Lesti terkena penyakit thypus. Kondisinya saat ini sudah membaik, namun ia masih harus mendapat perawatan di rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply