Video Trailer Satria Heroes: Revenge of Darkness Pahlawan Super Indonesia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dengan pahlawan super asli Indonesia Satria Garuda Bima-X siap beraksi di layar lebar pada bulan Mei 2017 lewat film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Video trailer perdana dari film yang masih diproduseri oleh Reino Barrack ini baru saja saja secara resmi diluncurkan.

Bagi yang mengikuti serial televisi Satria Garuda Bima-X yang tayang di RCTI sejak empat tahun silam mungkin sudah familiar dengan beberapa karakter jagoan maupun musuh yang di munculkan dalam trailernya. Termasuk penampakan dari sang Mad Dog dalam The Raid’ Yayan Ruhian yang turut bergabung mempertontokan aksi bela diri dahsyat nya di film ini. Satria Heroes: Revenge of Darkness diarahkan langsung oleh sutradara asal Jepang pembuat Kamen Rider Wizard, Maihara Kenzo.

Diisi soundtracknya oleh idol group Sakura 4 from Shoujo Complex. Satria Heroes akan menampilkan aksi dari Christian Loho, Fernando Surya, Stella Cornelia, Yayan Ruhian, Nino Kuya, Aditya Alkatiri, Abio Abie, Tata, dan Rayhan Febrian. Sesuai dengan judulnya, tokoh utamanya kembali adalah Satria Garuda Bima-X yang merupakan seorang manusia bernama Ray Bramasakti.

Baca Juga: Kronologi Lesti D’Academy Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Dengan kekuatan Power Stone yang dimiliki, ia mampu bertransformasi menjadi sosok superhero pelindung Bumi. Selain Bima-X dan Satria Harimau Torga, ada beberapa tokoh familiar dari Satria Series season pertama dan season kedua yang akan ikut ambil bagian di Satria Heroes Revenge of the Darkness. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply