Foto Ardhia Pramesti Regita Cahyani Janda Tommy Soeharto Dengan Aktor Amerika Serikat Mesra

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih akrab di sapa Tata Cahyani adalah Janda dari putra bungsu mantan presiden Soeharto, Tommy Soeharto kini telah menjalani kehidupan barunya di Singapura. Baru–baru ini Tata malah pamer kemesraan dengan seorang pria bule yang berprofesi sebagai aktor dan presenter asal Amerika Serikat, Bobby Tonelli.

Usia boleh 40 tahun, tetapi jiwa muda tetap ada dalam diri Tata Cahyani. Terbukti ketika hari Valentine tiba, ia dan kekasihnya, Bobby Tonelli merayakannya di sebuah pantai. Mereka tersenyum manja saat mengabadikan momen bahagia itu. Tata dan Bobby ternyata telah menjalin hubungan selama tiga tahun belakangan ini. Mereka merasa cocok dan Bobby terpesona dengan kecantikan Tata yang memang seorang putri keraton.

Tata akan tampak cantik, berseri seperti Tata yang dikenal sehari-hari. Bobby sempat mengutarakan perasaan cintanya pada Tata saat menjalani sesi wawancara dengan sebuah portal berita Singapura. Bobby dan Tata saling klop karena mereka mempunyai hobi yang sama, yaitu travelling.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara Pimpin Manchester United ke 8 Besar Piala FA 2017

Bobby sendiri selain meski berkebangsaan Amerika Serikat, tetapi mengais uang di Singapura. Selain menjadi aktor, saat ini Bobby juga menjadi host dalam program History Channel Asia’s Celebrity Car Wars. Cukup lama menjalin hubungan spesial, tetapi Bobby dan Tata belum berniat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply