Kronologi Penusukan di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya Motifnya Asmara

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan terjadi saat sebuah insiden penusukan yang terjadi di mal Tunjungan Plaza 3 lantai 5 Surabaya pad ahari Sabtu 18 Februari 2017 diduga kuat bermotif asmara. Sebab pria bernama Arjuna Anggriawan Effendy yang juga terluka dalam insiden ini diduga adalah mantan pacar Azizah, korban perempuan. Kanit Reskrim Polsek Tegalsari mengatakan peristiwa terjadi antara pukul 17.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

Kejadian bermula saat Anggriawan datang mendatangi tempat kerja milik Azizah. Mereka sempat ngobrol di dalam outlet. Lalu kemudian keduanya berpindah mengobrol di depan outlet My Bear. Azizah ditusuk sebanyak dua kali, yang pertama penusukan dilakukan tepat di perut bagian depan, lalu ditusuk lagi di bagian punggung bawah bagian belakang. Setelah itu pisau dilepaskan pelaku dan pelaku menusukkan pisau itu ke dirinya sendiri.

Pelaku menusuk dirinya sebanyak dua kali. Yang pertama di dada, dan yang kedua di ulu hati. Insiden penusukan seorang pegawai toko My Bear di mal Tunjungan Plaza 3 Lantai 5 menarik perhatian pengunjung. Untuk menghindari agar lokasi kejadian tetap steril untuk keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Chelsea Vs Manchester United Hasil Undian Piala FA Terbaru 2017

Pengunjung yang melintas akhirnya hanya bisa menggerombol dan membuat kepadatan di sekitar tempat kejadian perkara. Sebelum melakukan penusukan pelaku sempat mengajak korban untuk mengobrol. Tim kepolisian kini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply