Alasan Tania Nadira Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab Dan Pisah Rumah

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya rumor keretakan dalam rumah tangga yang dijalin Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Keretakan dalam rumah tangga yang dijalin Tommy Kurniawan dan Tania Nadira diawali dengan munculnya pemberitaan mengenai Tania yang tiba-tiba memutuskan untuk melepas hijab. Tania Nadira mengaku jika sedari awal dirinya belum berniat untuk menggunakan hijab selamanya. Tania Nadira masih dalam taraf belajar.

Karenanya ia pun tidak menampik jika selama ini masih sering buka dan tutup hijab. Keluarga Tania Nadira tidak terkejut dengan penampilan Tania tanpa hijab karena mereka memang mengetahui jika Tania sedang taraf belajar. Tommy juga sebagai suami tidak pernah memaksa istrinya untuk terus berhijab. Ia hanya meminta Tania Nadira memakainya ketika pergi jalan-jalan. Tania Nadira mengatakan jika baru mau benar-benar berhijab ketika sudah berhaji dengan Tommy.

Tania Nadira mengaku jika ia dan Tommy sudah pisah rumah sejak Oktober 2016. Tania Nadira sudah blak-blakan mengenai masalah rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan. Menurut Tania, perceraian sepertinya menjadi jalan terbaik untuk mereka berdua. Yang jadi pertanyaan, apa penyebab perceraian pasanga yang sudah enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak ini.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Online Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017

Sebelumnya berembus kabar kalau penyebab perceraian karena masalah ekonomi dan orang ketiga. Menurut Tania, ia dan Tommy Kurniawan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun hal tersebut tak membuahkan hasil. Malah, mereka sepakat untuk pisah rumah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply