Foto Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di Tanah Suci Dikejutkan Sosok Tak Terduga

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Raffi dan Gigi berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 17 Februari meski berbeda tahun. Gigi memberi kado Raffi berupa lagu yang diciptakan Melly Goeslaw berjudul Ku Jaga Takdirku. Sedangkan Raffi Ahmad memenuhi permintaan Gigi untuk melakukan ibadah umrah bersama sebagai kado ulang tahunnya yang ke 29 pada 17 Februari 2017.

Rombongan mereka berangkat pada hari Minggu, 19 Februari 2017. Mulai sebelum berangkat sampai mereka tiba di tanah suci, keduanya tak pernah lupa untuk berbagi momen kebersamaan dalam ibadah pada para penggemarnya. Melihat bagaimana keduanya selalu mesra dan tampak hangat netizenpun berharap agar keluarga yang dibina Raffi dan Gigi selalu dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari hal–hal yang dapat merusak keharmonisan keluarga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Mereka berdua juga mengajak putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Di tanah suci, Raffi dan Gigi terlihat semakin mesra. Raffi dan Gigi tidak hanya berdua. Mereka turut membawa sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad ikut rombongan umrah.

Baca Juga: Foto Jakarta Dikepung Banjir Ahok Singgung Pentingnya Normalisasi Sungai

Yang mengejutkan, saat tiba di Madinah pasangan yang baru merayakan ulang tahun itu bertemu sahabat sesama artis. Dialah pesinetron dan bintang iklan, Revalina S Temat. Unggahan Raffi Ahmad, ayah satu anak itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka mendoakan dan memuji kecantikan dari Nagita Slavina dan Revalina. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply