Foto Pamer Belahan Dada Gisella Anastasia Dikritik Tajam Oleh Netizen

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gisella Anastasia sejak dulu dikenal sebagai salah satu selebritas yang selalu tampil dengan busana sopan. Namun akhir-akhir ini, gaya berpakaian istri Gading Marten itu kerap menjadi sorotan. Sebelumnya Gisella Anastasia bersama sang suami dan sejumlah rekan artis lainnya mengadakan pesta kolam renang di sebuah penginapan di Bali. Dalam kesempatan tersebut, Gisella Anastasia turut mengabadikan momen melalui sebuah foto.

Diwarnai senyum merekah, Gading Merten tampak sedang merangkul hangat sang istri. Sementara di sisi kanan dan kiri mereka terlihat personel The Groove, Rejos, dan satu orang lagi rekan merekamnya. Busana yang dikenakan Gisella Anastasia dalam foto tersebut tak mendapat respon baik dari para netizen. Sebab belahan dada Gisella Anastasia terkspos dengan jelas. Dalam unggahan di Instgaram Storiesnya, Gisella Anastasia memperlihatkan keseruan pesta di malam itu.

Gisella Anastasia, penyanyi berusia 26 tahun ini menari mengikuti alunan musik sembari bermesraan dengan suami tercinta. Cara pengambilan gambar dengan metode high angle, membuat sebagian payudara Gisella Anastasia terlihat. Namun akhirnya Gisella Anastasia angkat bicara setelah foto dirinya yang sedang memakai gaun seksi yang memperlihatkan belahan dadanya dikritik tajam oleh netizen.

Baca Juga: Video Skor Sevilla vs Leicester City 2-1 Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2017

Netizen yang mengkritik mengingatkan suami Gisella Anastasia, Gading Marten untuk lebih mengawasi pakaian yang dikenakan istrinya. Mengingat seharusnya kecantikan dan keseksian seorang istri bukan untuk konsumsi lelaki lain melainkan hanya untuk sang suami. Tetapi Gading justru mengaku jika dirinya senang melihat Gisella Anastasia memakai pakaian seksi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply