Video Single Rossa Body Speak Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mengusung tema tentang cinta lagi, Rossa rupanya menggaet produser asal Amerika Serikat, Mitch Allen. Penggarapan single yang melantukan lirik bahasa Inggris tersebut dilakukan di dalam studio music Mitch Allen di Amerika Serikat. Setelah membuat publik penasaran, Rossa akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Body Speak. Bertempat di sebuah kafe di Singapura, Rossa melakukan jumpa pers dengan wartawan.

Diakui Rossa, Singapura dipilih sebagai tempat peluncuran single barunya itu karena Rossa merasa belum bisa move on pengalaman manis saat manggung disana. Rossa, mantan istri Yoyo ini rupanya menjadi penyanyi Asia pertama yang diproduseri oleh Mitch allen. Nama-nama penyanyi Hollywood terkenal seperti Selena Gomez, Miley Cyrus, Pitbull pernah diproduseri pula oleh Mitch. Rossa yang diberitakan dekat dengan Afgan ini mengaku banyak belajar dari Mitch Allen.

Dalam single berjudul Body Speak itu, Rossa menceritakan arti bagaimana cara menunjukkan cinta dengan sikap. Dalam lagu itu pula, Rossa mengungkapkan jika genre yang diambil adalah R&B. Body Speak merupakan sebuah lagu berbahasa Inggris yang diciptakan oleh tiga musisi Amerika Steve Shebby, Joleen Belle dan Michelle Buzz.

Baca Juga: Foto Profil Luthya Sury Widjaya Kekasih Baru Baim Wong Cantik

Berbeda dengan lagu-lagu Rossa sebelumnya, lagu tersebut hadir dengan genre dance musik dengan beat yang kekinian. Rossa juga mengaku kalau proses penggarapan lagu barunya itu sangat menyenangkan, walaupun ada sedikit kesulitan. Body Speak akan hadir menghiasi album terbaru Rossa selanjutnya yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply