Lindsay Lohan Pakai Hijab Mendapat Perlakuan Tak Menyenangkan Di Bandara

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu artis kontroversial Hollywood. Lindsay Lohan kerap kali berpesta pora. Bahkan beberapa waktu lalu, sempat terlibat dengan narkoba. Tak heran, Lindsay Lohan artis yang biasa disapa Lilo ini sering menghiasi media dengan berbagai berita miring. Mulai terjerat narkoba, pertengkaran, hingga masuk penjara. Karir Lindsay Lohan sebagai aktris berantakan.

Namun kini Lindsay Lohan aktif di bidang kemanusiaan. Salah satunya mengkampanyekan bantuan dan bekerja amal untuk para pengungs Suriah di Gaziantep, kota perbatasan Turki dengan Suriah. Yang menarik, selama kunjungannya tersebut seperti dilihat di akun instagram @lindsaylohan ia memakai hijab bermotif bunga-bunga pemberian salah seorang relawan. Lindsay Lohan juga tak segan mengunggah foto dengan para sukarelawan dan pengungsi.

Lindsay Lohan yang belakangan ini santer dikabarkan masuk Islam rupanya tak hanya tertarik mempelajari Al Quran, namun juga mulai belajar menggunakan hijab. Sayangnya, Lindsay Lohan mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berada di Bandara Heathrow, London gara-gara hijab yang ia pakai. Lindsay Lohan mendadak diberhentikan oleh seorang petugas wanita ketika sampai di bandara.

Baca Juga: Kangen Ahmad Dhani Upload Foto Pernikahan Dengan Maia Estianty

Petugas tersebut lantas memeriksa paspor Lindsay Lohan dan menyuruhnya melepas hijab. Lindsay Lohan tak keberatan dan akhirnya membuka hijabnya. Namun Lindsay Lohan cukup sedih membayangkan bila apa yang dialaminya ini terjadi pada wanita muslim lain. Terkait keluhan Lindsay tersebut, pihak Bandara Heathrow pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka sebenarnya sangat menghormati penumpang terlepas dari agama yang mereka anut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply