Foto Bukti Dewi Sanca Cari Sensasi Rebutan Lucky Hakim Dari Tiara Dewi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba muncul di tengah kebahagiaan rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Dewi Sanca dikabarkan sering menghubungi Lucky Hakim di malam hari. Dewi Sanca, mantan pacar Arya Wiguna itu bahkan tak segan memanggil Lucky Hakim dengan sebutan sayang.

Akibat ulah Dewi Sanca itu, pasangan yang menikah pada 19 Januari 2017 itu ikut memanas. Keduanya disebut jadi tak harmonis karena Dewi Sanca masih sering mencoba menghubungi Lucky Hakim. Meski coba ditenangkan Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku masih menyimpan amarah kepada Dewi Sanca. Belum diketahui apa komentar Dewi Sanca soal ini. Pedangdut tersebut memang sempat dekat dengan Lucky Hakim sebelum menikah dengan Tiara Dewi.

Sebelumnya kisruh para selebriti belakangan ini semakin sering terjadi. Setelah Nassar dan Dewi Persik, kini giliran Dewi Sanca yang menjadi sorotan lantaran ribut dengan Tiara Dewi. Dewi Sanca dan Tiara terlibat perseteruan lantaran keduanya rebutan Lucky Hakim. Tiara sebagai istri Lucky awalnya mengunggah video berisi peringatan untuk Dewi Sanca yang dianggap masih menggoda suaminya.

Baca Juga: Video Pasukan Oranye Menyelam Di Got Kotor Tanpa Alat

Keduanya kemudian saling sindir di Instagram soal isu tersebut. Berbagai tanggapan diberikan oleh netter di media sosial. Tak sedikit netter yang menganggap kisruh itu hanya settingan belaka. Mereka menuding Dewi Sanca hanya mencari sensasi demi mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply