Video Adegan Ranjang Kim Kardashian Kembali Tersebar Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Kim Kardashian selalu ingin berbagi kebahagiaannya kepada seluruh penggemarnya. Kim Kardashian tidak pernah bosan membagi kisah kehidupannya lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @kimkardashian. Kim Kardashian pernah mengumbar foto kemesraannya bersama suaminya, Kanye West.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengunggah foto selfienya dengan Kanye West di atas ranjang setelah menghabiskan malam bersama di Ibiza, Spanyol. Dalam foto tersebut terlihat Kim Kardashian duduk di atas tempat tidur. Di belakang Kim terlihat Kanye West nampak tidur dengan tangan terbuka lebar berselimut putih. Meski tak melakukan apa-apa, foto kebersamaan Kim Kardashian rupanya menuai kontroversi lantaran dinilai terlalu intim.

Kim Kardashian memang terkenal dengan kesan sensualnya. Karir Kim Kardashian meroket akibat video adegan ranjang yang tersebar ke publik. Namun video skandal seks antara Kim Kardashian dengan mantan kekasihnya, Ray J kembali bocor ke publik. Video ini ditengarai sebagai video yang belum pernah muncul ke publik sebelumnya. Video itu kini telah dilihat 150 juta orang secara online.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Diluncurkan 21 April 2017

Dalam video itu terlihat Kim Kardashian berciuman hangat Ray dengan dan langsung diteruskan pada adegan ranjang yang panas. Bos Vivid Entertainment, Steven Hirsch, mengaku bahagia bisa menjadi media yang pernah menyebarkan video skandal tersebut. Bagaimanapun pihaknya memiliki peran atas kesuksesan Kim akibat video yang disebar 10 tahun yang lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply