Rencana Seo In Guk Mulai Wamil 28 Maret 2017

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Nama Seo In Guk tahun lalu sukses membintangi drama Korea berjudul Shopping King Louie. Beradu akting dengan Nam Ji Hyun, Seo In Guk berhasil mengantarkan Shopping King Louie mendapatkan rating yang cukup baik dalam penayangannya meski masih harus mengakui keunggulan drama Korea SBS kala itu Jealousy Incarnate.

Kini Seo In Guk telah menetapkan untuk masuk wamil pada 28 Maret 2017 mendatang. Keputusan Seo In Guk ini dikonfirmasi oleh agensinya Jellyfish Entertainment. Jellyfish Entertainment mengatakan jika Seo In Guk telah siap untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan mengikuti wajib militer tahun ini. Mengingat usia Seo In Guk yang akan genap 30 tahun pada Oktober 2017 mendatang, ia pun mantap untuk menjalani wamil. Tak tanggung – tanggung, Seo In Guk akan bertugas sebagai tentara aktif di Gyeonggi-do Yeoncheon-gun.

Tak hanya dikenal sebagai aktor, Seo In Guk juga terkenal karena suaranya yang indah. Ia terlibat dalam pembuatan original soundtrack dari beberapa drama yang dibintanginya. Namun, tak lama setelah berita itu beredar, perwakilan Jellyfish Entertainment menampik kabar tersebut.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Xiaomi Mi MIX Terbaru 2017

Beberapa jam berselang, perwakilan Jellyfish Entertainment meralat pernyataannya dan membenarkan kabar bahwa Seo In Guk akan bergabung dengan program wamil pada 28 Maret 2017. Seo In Guk akan melayani negaranya dengan bergabung di Divisi 5 di Batalion Pelatihan Rekrutmen yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply