Foto Ayu Ting Ting Menguatkan Julia Perez Membuat Haru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ayu Ting Ting adalah salah satu sahabat yang terus memberi dukungan untuk kesembuhan Julia Perez. Melalui Instagram, pedangdut yang terkenal lewat single Alamat Palsu ini menulis pesan untuk Jupe Stay Strong. Selama masa penyembuhan akibat kanker serviks yang dideritanya,

Julia Perez atau Jupe tentu menumbuhkan asupan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini jadi salah satu faktor yang membuat Julia Perez kuat selama melawan sakitnya. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu memperlihatkan jemarinya yang sedang menggenggam erat Julia Perez untuk memberi kekuatan. Kemungkinan foto ini diambil saat Ayu Ting Ting sedang menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Unggahan ini lantas mendapat tanggapan positif dari para netizen. Sebelumnya, kondisi Julia Perez sempat menurun. Julia Perez membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Tak butuh waktu lama, para pendonor seketika antre memberikan darahnya kepada Julia Perez. Rasa penasaran netizen terhadap kunjungan Ayu Ting Ting terhadap Julia Perez sedikit terobati.

Baca Juga: Rencana Seo In Guk Mulai Wamil 28 Maret 2017

Lewat akun media sosialnya, Ayu mengunggah foto jabat tangan. Meski begitu, tetap saja netizen penasaran. Karena Ayu tak mengunggah foto wajahnya maupun wajah Julia Perez. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dipertanyakan sejumah netizen karena tak terlihat menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Hal itu yang mencuatkan anggapan jika Ayu bukan sahabat Julia Perez. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply