Doa Mbah Mijan Untuk Julia Perez Membuat Merinding

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Mbah Mijan seringkali memposting cuitannya tentang Julia Perez terutama soal penyakit yang kini mendera pelantun Aku Rapopo itu. Paranormal Mbah Mijan juga selalu memantau kondisi Julia Perez. Di saat kondisi kesehatan Julia Perez yang kini lagi banyak diperbincangkan, Mbah Mijan kembali menuliskan tentang doa dan harapannya.

Mbah Mijan meminta Julia Perez iklas, pasrah tapi jangan menyerah. Mbah Mijan mendoakan agar Jupe segera sembuh. Julia Perez sendiri tampak tetap tegar meski kondisinya sempat drop, sehingga membutuhkan banyak darah dengan golongan A+ demi menopang tubuhnya yang lemah. Julia Perez bersyukur karena dia bisa melewati masa kritis itu. Julia Perez yakin Tuhan memberikan pertolongan kepada hambanya di waktu yang tepat. Pertolongan Tuhan mungkin tidak datangg terlalu cepat, tidak juga terlambat.

Pertolongan Tuhan selalu datang di saat yang Tepat tulis Julia Perez di akun Instagram miliknya. Sebelumnya, Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar Julia Perez meninggal berhembus di media sosial. Namun kabar tersebut dibantah asistennya. Aistennya menyatakan Julia Perez masih bisa bernapas dengan baik.

Baca Juga: Foto Ayu Ting Ting Menguatkan Julia Perez Membuat Haru

Sembuh dari penyakit yang pernah menyerang otaknya, Gugun Gondrong muncul di RSCM untuk menjenguk Julia Perez. Julia Perez memposting video Instagram Story yang memperlihatkan kunjungan Gugun Gondrong. Lucunya, dalam video tersebut, Jupe mencoba daya ingat Gugun dengan menanyakan alamatnya. Dalam Instagram Story @juliaperrezz juga terlihat Gugun Gondrong makan bersama Julia Perez di rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply