Bill Paxton Bintang Twister Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Bedah Jantung

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Berita duka datang dari aktor sekaligus sutradara Amerika Serikat Bill Paxton yang tenar lewat film laris Hollywood seperti Aliens dan Titanic meninggal dunia pada usia 61 tahun pada hari Sabtu 25 Februari 2017. Bill Paxton meninggal dunia akibat komplikasi bedah jantung yang baru saja ia jalani. Bill Paxton memulai kariernya di industri perfilman Hollywood dengan terjun di departemen seni.

Bill Paxton kemudian berkecimpung di film selama lebih dari empat puluh tahun. Sejumlah bintang besar Hollywood seperti Tom Hanks, Charlize Theron, dan Arnold Schwaznegger, telah memberikan penghormatan kepada Bill Paxton melalui media sosial, hanya beberapa jam saja sebelum ajang Academy Awards ke-89 atau Oscar dimulai.

Bill Paxton baru-baru ini membintangi serial di saluran HBO berjudul Big Love. Bill Paxton juga pernah beradu akting bersama Tom Cruise di film Edge of Tommorow. Bill Paxton melambung namanya lewat peran di Aliens, Twister, dan Apollo 13. Lewat Apollo 13, Bill Paxton meraih penghargaan Screen Actors Guild.

Baca Juga: Semen Padang Kalahkan Bhayangkara FC Tantang Arema FC Di Semifinal Piala Presiden 2017

Bill Paxton baru saja menjalani operasi bedah jantung. Bill Paxton meninggal dunia karena komplikasi yang terjadi pascaoperasi. Bill Paxton meninggalkan seorang istri, Louise Newberry, dan dua anak, James dan Lydia. Pernikahan pertama Bill Paxton dengan Kelly Rowan berakhir dengan perceraian. Keluarga meminta privasi selagi mereka berduka atas kematian Bill Paxton. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply