Andika Kangen Band Masuk Penjara Lagi Akibat Lakukan KDRT

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya kasus KDRT Andika Kangen Band dan Chairunisa mencuat ke publik. Chairunisa mengaku suaminya yang merupakan vokalis Kangen Band itu mengajaknya berkeliling menggunakan mobil. Sebelum pemukulan terjadi Andika bertanya dan menuding istrinya telah selingkuh. Tidak terima dengan tudingan itu, keduanya terlibat cekcok. Andika Kangen Band tidak bisa mengendalikan diri sehingga memukul sang istri menggunakan sarung pedang.

Sarung pedang yang terbuat dari besi membuat kepala dan juga wajah Chairunisa mengalami luka lebam. Setelah bertengkar Andika mengajak Caca menginap di hotel yang ada di Lampung. Saat itu Chairunisa sempat ada niatan untuk kabur. Tapi niatan itu tak terwujud karena kunci kamar dipegang oleh Andika. Keduanya hanya menginap sehari di hotel. Setelah itu Andika mengajak istrinya ke Jakarta karena Andika ada job manggung.

Kini Andika resmi masuk bui lagi terkait dengan laporan istrinya Chairunisa alias Caca, yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Status penyanyi mantan vokalis Kangen Band itu adalah tersangka setelah polisi usai melakukan pemeriksaan. Fakta tersebut diungkap oleh Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung.

Baca Juga: Alasan Julia Perez Ingin Jadi Istri Salah Satu Anak Raja Salman

Andika memang mendekam di tahanan wilayah tersebut, karena laporan dilakukan disana. Andika baru ditahan sekarang karena penyidik harus mengumpulkan bukti-bukti lebih dahulu. Andika dijerat dengan pasal 44 ayat (1) UU No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ancaman hukumannya adalah maksimal lima tahun penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply