Kronologi Andika The Titans Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Nama Andika Naliputra, personel band The Titans kembali ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Bandung karena kedapatan memiliki narkoba jenis tembakau gorila. Andika yang sempat menjadi pentolan band Peterpan tersebut ditangkap lantaran kedapatan memiliki dua paket narkoba jenis tembakau gorila dengan berat masing-masing paket 3 gram.

Selama berumah tangga dengan Andika The Titans, Rinada mengaku tak pernah melihat perilaku ketergantungan narkoba dari sosok musisi tersebut. Rinada sudah lama bercerai dari Andika. Menurut Rinada, Andika jauh dari segala macam penyimpangan perilaku penyalahgunaan obat terlarang selama menikah. Ia pun menduga, tertangkapnya Andika di kediamannya di Bandung hari ini karena pergaulan. Andika ditangkap karena kepemilikan narkoba tembakau gorila.

Barang ini termasuk narkoba jenis baru. Andika The Titans saat ini ditahan di Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Jawa Barat karena kedapatan membeli narkoba jenis gorila melalui akun Instagram. Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes, Andika ditangkap seorang diri di kediamannya di Jalan Sarikaso V No 27, Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Baca Juga: Paspampres Harus Hujan-Hujanan Saat Kawal Raja Salman di Istana Bogor

Saat Andika ditangkap di kediamannya, polisi mengamankan barang bukti berupa dua bungkus ganja sintetis jenis gorila merek Hanoman. Dua bungkus masing-masing tiga gram. Harga satu bungkusnya Rp 350 ribu. Jadi yang Andika beli 2 bungkus Rp 700 ribu. Andika dijerat Pasal 114 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 jo pasal 132 ayat (1) UU 1 Nomer 35 tahun 2009. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply