Profil Putri Ameera Al Taweel Perempuan Arab Tak Dituntut Berhijab Cantik

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Raja Salman akan membawa serta 25 pangeran, 10 menteri dan 1500 orang. Kerajaan Arab Saudi memang dikenal memiliki kekayaan yang luar biasa. Tidak heran jika persiapannya sungguh ekstra. Ditambah lagi keluarga kerajaan yang bergelimang harta tapi juga memiliki wajah rupawan. Sudah pasti hal ini menyedot perhatian netizen Indonesia.

Meski terlahir dari kerajaan Arab yang menjadi pusat muslim dari seluruh dunia, siapa sangka ternyata keluarga Raja Arab justru tampil biasa saja. Mereka justru menyukai dan menikmati modernisme. Ada tiga nama putri Raja Arab yang cukup populer.Salah satunya adalah Putri Ameera Al-Taweel adalah mantan istri dari Pangeran Al-Walid bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud. Putri Ameera Al-Taweel menikah dengan Pangeran Al-Walid saat usianya 18 tahun, namun berpisah pada tahun 2013.

Putri Ameera Al-Taweel selalu tampil anggun dan cantik. Putri Ameera Al-Taweel adalah seorang philanthropist dan Vice Chairperson dari Al-Waleed bin Talal Foundation. Putri Ameera banyak mendedikasikan waktunya untuk aktivitas kemanusiaan termasuk pemberantasan kemiskinan, dialog antar agama, dan pemberdayaan perempuan.

Baca Juga: Foto Cantiknya Para Ratu Dan Putri Arab Yang Bikin Pria Terpesona

Baik di Saudi maupun seluruh dunia. Putri Ameera terkenal akan kecantikan dan aktivitasnya dalam bidang kemanusiaan. Putri Ameera Al-Taweel dikenal selalu memperjuangkan hak wanita. Sebagai seorang putri di Kerajaan Arab Saudi, mungkin hanya Ameera yang sering tampak tak mengenakan hijab. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply