Putri Deena Abdulaziz Al-Saud Putri Arab Termodis Rambut Pendek Dan Busana Nyentrik

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Nama Putri Deena adalah keturunan (cicit) Abdulaziz ibn Saud atau Raja Pertama yang mendirikan Negara Arab Saudi. Putri Deena sangat menyukai dunia fashion Putri Deena sering berpergian ke negara-negara Eropa untuk mendapatkan inspirasi fashion.

Putri Arab Saudi tidak selalu harus memakai hijab atau burqa. Sebab mereka juga bisa bergaya begitu modis dan kekinian, misalnya saat melihat penampilan Deena Abulaziz Al-Saud. Putri Deena bahkan terlihat sangat mengadaptasi gaya barat. Dengan rambut pendek, gaun pendek, busana eksentrik, dan aksen langsing pada hampir semua pakaiannya. Dengan gaya ini, Putri Deena banyak diakui sebagai salah satu Putri Arab yang modis dan kekinian.

Citra kebarat-baratan dan kecantikan Timur Tengah berpadu sempurna pada Putri Deena. Putri Deena bahkan dikabarkan memiliki butik eksklusif dengan nama D’NA. Pelanggannya terbatas yakni mereka yang diundang langsung oleh Putri Deena. Putri Deena memilih sendiri koleksi di butiknya berdasarkan selera fashionnya yang tinggi. Putri Deena juga memadukannya dengan tradisi Muslim yang kuat.

Baca Juga: Isi Curhat Sopir Pribadi Wanita Para Putri Arab Saudi

Putri Deena pernah tinggal di New York, mungkin itu juga yang mempengaruhi gayanya. Putri Deena juga sering menghadiri fashion show dan memiliki banyak teman desainer ternama. Putri Deena adalah wanita cantik yang modis. Penampilannya sering kali edgy dengan rambut pendek dan busana glamor. Tahun lalu Putri Deena ditunjuk sebagai editor majalah fashion Vogue Arabia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply