Alasan Aming Resmi Gugat Cerai Evelin Nada Anjani

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum menulis curhatan di Instagram, Aming sama sekali tak menyinggung soal kehamilan dan keguguran pada wartawan. Namun dari kalimat panjangnya nampak jelas jika anaknya dari Evelyn sudah tiada dan sekarang bersama ayah dan ibu Aming di Surga. Kabar kehamilan Evelyn Nada Anjani sempat berhembus beberapa waktu lalu. Namun baik Aming maupun Evelyn sama-sama belum mau bicara soal hal ini kepada publik.

Walaupun sudah ada beberapa orang teman yang keceplosan menyebut Evelyn hamil. Tak membenarkan kabar kehamilan, Aming justru curhat soal anaknya yang sekarang sudah di surga. Lewat akun Instagramnya, Aming menulis catatan panjang bersama postingan foto Evelyn yang sedang tidur di hadapannya. Kini gonjang – ganjing rumah tangga Aming dan Evelin Nada Anjani semakin terbukti. Aming diketahui telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada Evelin pada hari ini, Jumat, 3 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemesraan yang sering ditunjukkan oleh Aming dan Evelin di setiap kesempatan membuat keduanya menjadi pasangan suami istri yang diidolakan banyak orang. Dengan segala kekurangan serta kelebihan masing-masing mereka sedikit demi sedikit membuktikan bahwa hubungan di antara mereka adalah cinta tulus yang suci.

Baca Juga: Sosok Brigjen Abdul Aziz Al-Faghm Bodyguard Raja Salman Punya Skill Lengkap

Tetapi semua itu seolah sirna sudah. Aming kini menggugat cerai istri yang belum genap setahun dinikahinya itu. Aming mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan. Mungkin saja permasalahannya adalah karena perselisihan yang tiada henti di antara mereka. Kabar perceraian Aming dan Evelin ini pertama kali berhembus dari postingan Nikita Mirzani di Instagram. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply