Tommy Page Meninggal Dunia Akhiri Karier Diduga Bunuh Diri

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari penyanyi dan penulis lagu legendaris yang dikenal di era 1990-an, Tommy Page meninggal dunia. Tommy Page, pelantun single I’ll Be Your Everything itu ditemukan telah meninggal dunia oleh kekasihnya pada Jumat 3 Maret 2017. Belum diketahui persis penyebab kematian Tommy Page.

Namun berdasarkan keterangan dari beberapa rekannya, diduga Tommy Page, musisi berusia 46 tahun tersebut meninggal karena bunuh diri. Selama ini, Tommy Page diketahui hidup bersama dengan kekasihnya, Charlie dan tiga orang anaknya. Tommy Page mengawali karirnya sebagai penyanyi di bawah label Sire Records. Tommy Page saat itu bekerja sebagai penjaga mantel di Nell’s, sebuah kelab malam di New York.

Suatu hari Tommy Page membuat demo lagu dan memberikannya kepada pimpinan label tersebut, Seymour Stein. Awal kariernya langsung melejit dengan single utamanya, I’ll Be Your Everything, yang memuncaki Billboard Hot 100 pada April 1990. Lagu itu ditulis oleh Tommy Page bersama Jordan Knight dan Danny Wood, anggota boyband New Kids on the Block.

Baca Juga: Video Skor Liverpool vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Inggris 2017 Kemenangan Krusial The Reds

Anggota lain boyband tersebut, Donnie Wahlberg, juga punya peran dalam produksi single itu. Tommy Page bergabung dengan Warner Bros/Reprise Records dan menjabat sebagai A&R executive dan vice president untuk 40 top promotion. Tommy Page juga berperan mengangkat sejumlah musisi tenar, seperti Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster, dan Green Day. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply