Pose Emma Watson Tanpa Bra Seksi di Vanity Fair Jadi Kontroversi

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Tidak hanya Nicky Minaj, penampilan Emma Watson di majalah Vanity Fair mengundang kontroversi. Emma Watson yang dikenal vokal sebagai aktivis feminisme disebut munafik lantaran berpose tanpa bra di majalah tersebut. Emma Watson, aktris asal Inggris itu didaulat sebagai cover girl Vanity Fair edisi edisi Maret 2017. Dalam sebuah foto, Emma terlihat hanya mengandalkan semacam bolero putih dari Burberry sebagai atasan dan rok high-waisted.

Terlihat jelas sebagian payudaranya terekspos tanpa balutan bra. Emma Watson menjadi bulan-bulanan di media sosial karena menurut netizen foto tersebut bertolak belakang dengan konsep feminisme yang melarang wanita sebagai objek seksual. Mereka menyebut pemeran Hermione Granger di film Harry Potter itu munafik. Emma Watson baru saja menunjukkan sisinya yang berbeda dalam pemotretan cover majalah Vanity Fair edisi Maret 2017.

Sayangnya, cukup banyak yang mengecam beberapa penampilannya dalam pemotretan tersebut terkait dengan aktivitasnya sebagai seorang feminis. Emma Watson mengenakan blouse high neck transparan yang dipadupadankan dengan capelet putih dari Burberry. Emma Watson juga mengenakan rok lace dengan palet nude.

Baca Juga: Video Foto Profil Cristian Gonzales Cetak 5 Gol Buat Arema

Foto itu menuai protes dari cukup banyak netizen dan jurnalis karena keseluruhan penampilannya yang terlihat seolah Emma Watson topless. Namun banyak yang membela Emma Watson atas pemotretan tersebut dan memuji sikap keberanian dan ceritanya dalam wawancara dengan Vanity Fair. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply