Video Deadpool 2 Rilis Teaser Kocak Ryan Reynolds Nyaris Bugil

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dealpool 2 kini menjadi film yang sangat diantisipasi. Bagaimana tidak, film pertamanya sudah berhasil menerima banyak sekali penghargaan dan juga masuk ke dalam sederet nominasi. Sang penulis Rhee Reese dan Paul Wernic angkat bicara mengenai proses penulisan untuk sekuel tersebut. Mereka membicarakan bahwa film Deadpool 2 miliki banyak karakter yang akan diperkenalkan.

Apalagi setelah Tim Miller memutuskan untuk hengkang dari penggarapan Deadpool 2. Kini David Letich sudah resmi menduduki kursi sutradara. Jadwal rilis film Deadpool 2 memang masih cukup lama, namun sebagai pemanasan, film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut sudah meluncurkan teaser untuk mengobati kerinduan para penggemar. Tanpa meninggalkan ciri khasnya yang konyol, Deadpool kembali bertingkah kocak dalam teaser terbarunya tersebut.

Video berdurasi lebih dari 3 menit ini diawali dengan kemunculan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang berjalan menyusuri kota sambil mengenakan hoodie dan mendengarkan lagu lewat earphone. Ia lalu berhenti saat melihat seorang penjahat menodongkan pistol pada pria tua. Berusaha menolong, Wade Wilson langsung berlari menuju phone booth untuk mengganti pakaiannya dengan kostum superhero.

Baca Juga: Kicauan Ernest Prakasa Dianggap Melecehkan Islam

Adegan ini sendiri tentu sedikit mengingatkan kita pada sosok superhero lain yang memang kerap memanfaatkan box telepon umum untuk berganti kostum. Tapi alih-alih berubah secepat kilat dan tampil keren, Wade Wilson justru kesulitan mengganti pakaiannya di ruangan sempit. Ia bahkan terlihat nyaris bugil sebelum mengenakan kostum superheronya yang dilengkapi beragam senjata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply