Video Sinopsis Kong Skull Island Rise Of The King Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. King Kong pernah dihidupkan lagi oleh sutradara top Peter Jackson pada 2005. Bujetnya besar dan filmnya dibuat grande dengan bintang Naomi Watts dan Jack Black. Namun latar cerita yang tidak kuat membuat proyek ambisius itu terkesan konyol. Vogt-Roberts belajar keras dari pengalaman tersebut.

Sutradara yang sebelumnya sering menggarap serial televisi bergenre komedi itu meramu ide cerita dari banyak referensi. Mulai film perang Apocalypse Now milik Francis Ford Coppola, perang Vietnam, hingga pertarungan monster. Film dengan lakon monster raksasa masih punya tempat di hati moviegoers. Saat ini Indonesia berkesempatan nonton Kong: Skull Island lebih awal. Film garapan Legendary Pictures dan Warner Bros itu baru dirilis di Amerika Utara pada Jumat 10 Maret 2017.

Film tersebut merupakan rilisan kedua dari jagat film MonsterVerse garapan Legendary setelah Godzilla (2014). Bintang utamanya si primata raksasa agresif Raja Kong alias King Kong. King Kong adalah mamalia yang cerdas. Karakter si monster yang tidak mainstream itu didukung deretan cast keren.

Baca Juga: Video Napoli vs Real Madrid 1-3 Hasil Liga Champion 2017

Mulai Tom Hiddleston, Brie Larson, sampai Samuel L. Jackson. Dengan deretan A-lister Hollywood tersebut, Vogt-Roberts menegaskan bahwa Kong bukan film kacangan. Kerja keras tim Kong: Skull Island berbuah manis. Film yang digarap dengan bujet fantastis, USD 190 juta atau Rp 2,5 triliun, itu meraih rating bagus. Kritikus Deadline Pete Hammond memberikan pujian buat sutradara Vogt-Roberts. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply