Video Profil Hijabers Indonesia Yang Jadi Model Video Klip Rapper Kanada

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dengan penampilan duo rapper Kanada, Jae Deen dan Karter Zaher, yang bergabung dalam grup vokal Deen Squad baru saja merilis lagu baru berjudul Cover Girls. Kedua penyanyi tersebut menampilkan 52 wanita berhijab dari 24 negara, termasuk Indonesia di video klipnya. Hanya satu hijabers Indonesia yang tampil di video klip tersebut.

Dia adalah Mutiara Alla, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Mutiara Alla mengatakan bisa menjadi model untuk Deen Squad awalnya karena tawaran teman. Mutiara Alla memiliki teman seorang fotografer asal Amerika bernama Langston Hues. Kemudian Mutiara Alla ditawarkan untuk menjadi model video klip dari Deen Squad yang penyanyinya merupakan teman Langston.

Tanpa pikir panjang, Mutiara Alla mengaku langsung setuju walaupun tidak ada bayaran untuk hal tersebut. Mutiara Alla juga bercerita kalau awalnya tak hanya dia hijabers Indonesia yang diajak masuk ke video klip Deen Squad. Ada pula penyanyi sekaligus ilustrator Chiki Fawzi. Namun ketika pembuatan video dilakukan, Chiki mendadak sakit sehingga tidak bisa hadir.

Baca Juga: Ekspresi Raisa Bawa Pulang Sepeda Setelah Diminta Bernyanyi Presiden Jokowi

Wajah Mutiara Alla di video klip itu tidak hanya terlihat sekali tapi lima hingga enam kali. Bahkan Mutiara Alla juga dipilih menjadi cover video klip tersebut di YouTube. Mutiara Alla, wanita lulusan InterStudi itu menuturkan kalau ia tak menyangka hal ini bisa terjadi dan Alla turut bangga. Belum lagi ia mendapat pesan langsung dari Deen lewat Instagram. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply