Lee Min Ho Rilis Album Musik Internasional Bulan Ini

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Lee Min Ho belum mau meninggalkan penggemarnya. Agensi selebriti populer di Korea itu baru saja mengklarifikasi bahwa sang aktor The Legend of the Blue Sea belum akan ikut wamil. Seluruh pemuda di Korea diwajibkan menjalani wajib militer, termasuk para selebritinya. Aktor Lee Min Ho akan merilis Always, album terbarunya pada pertengahan Maret 2017 mendatang.

Sejalan dengan rencana peluncuran Always, perusahaan manajemen Lee Min Ho, MYM Entertainment mengatakan, artis bersangkutan akan melakukan pertemuan dengan para penggemar pada 18 hingga 19 Maret 2017 di Universitas Kyunghee, Korea Selatan. Dalam acara tersebut Lee Min Ho ingin merayakan 10 tahun kebersamaan dengan para penggemarnya.

MYM Entertainment mengungkapkan bahwa Le Min Ho akan meluncurkan album musik internasionalnya. Album baru pemeran Heo Joon Jae dalam Legend of the Blue Sea ini ini berjudul Always by Lee Min Ho. Lewat album barunya ini, Lee Min Ho ingin berkomunikasi dengan fans dengan kegembiraan dan rasa syukur yang diterimanya selama 10 tahun kariernya.

Baca Juga: Bahaya Skip Challenge Dan Inilah Yang Terjadi Pada Tubuh

Namun Lee Min Ho belum mau membocorkan single lagu dalam album tersebut. Rencananya, single tersebut akan diperdengarkan pertama kali dalam fan meeting di Seoul Kyung Hee University. Lee Min Ho sebelumnya juga merilis lagu-lagu dari 2013-2015 yang diperuntukkan bagi fansnya. Beberapa lagu seperti Song For You juga menempati posisi nomor satu di Taiwan iTunes chart. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply