Konser Shane Filan Dunia Kecil Milik Penggemar Westlife Live in Jakarta

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Konser Shane Filan di Jakarta telah memantik nostalgia para penggemar boyband Westlife. Pasalnya Shane Filan memang merupakan salah satu pilar vokal dalam boyband Westlife. Sayang setelah berkarier selama 14 tahun, Westlife akhirnya memutuskan untuk bubar pada 2011. Ternyata, kehidupan Shane Filan setelah tak lagi bergabung dengan Westlife, mengalami pasang surut yang begitu kontras.

Konser Shane Filan Right Here yang berlangsung di The Hall Senayan City jadi ajang nostalgia penggemar Westlife, sesuai janji Shane saat konferensi pers. Lebih dari lima lagu hits milik boyband yang berjaya di tahun 2000-an itu dibawakan solo oleh Shane Filan. Di antaranya Uptown Girl yang menjadi lagu kedua pembuka konser, Swear It Again, Beautiful In White, What About Now, My Love, dan World of Our Own.

Tampaknya Shane benar-benar ingin merangkul penggemarnya dan tentu saja penggemar Westlife yang memenuhi venue ke dalam dunia kecil miliknya. Meski bertajuk Right Here, hanya ada satu lagu dari album keduanya tersebut, yaitu Me And The Moon.

Baca Juga: Video Skor Leicester City vs Sevilla 2-0 Hasil Liga Champion 2017

Lagu Everything To Me dari album solo perdananya menjadi lagu pembuka konser. Shane Filan sejak awal selalu bilang, Senang bisa kembali ke Indonesia, kalian luar biasa. I love you Indonesia!. Ucapan ini tentu saja mendapat sambutan meriah dari penonton yang sebagian besar adalah wanita. Lagu lain dari album You and Me malam itu ada Knee Deep in My Heart dan About You. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply