Foto Carina Linn Perawat Cantik Terseksi Di Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berprofesi mulia dan punya penampilan menarik membuat mereka dikagumi dan tidak jarang punya banyak pengikut di Instagram. Salah satunya adalah Carina Linn yang punya lebih dari 202.000 pengikut berikut. Dengan wajah cantik dengan ditunjang tubuh yang seksi, suster Carina Linn yang baru berusia 23 tahun mulai banyak diidolakan netizen.

Bahkan banyak dari mereka sengaja berpura-pura sakit supaya bisa oleh Carina Linn yang mereka sebut sebagai perawat terseksi di dunia. Carina Linn adalah perawat dari Taipei Taiwan yang aktif bermain Instagram. Pemilik akun @carinalinn_ sering mengunggah foto ketika sedang bertugas hingga liburan. Carina Linn juga kerap menampilkan gaya-gaya seksi mengenakan bikini atau busana yang mengekspos bagian tubuh. Hal itu membuatnya disebut-sebut sebagai perawat paling seksi. Beberapa fotonya seksinya yang paling mencuri perhatian adalah saat Carina memakai seragam, bikini, atau sedang coba lingerie di kamar ganti.

Foto lain yang mengundang komentar para netizen adalah ketika Carina Linn memakai bralette yang dipadukan dengan celana jeans pendek ketika hiking. Carina Linn dipuji karena punya tubuh dan wajah yang cantik. Namun karena sering pasang foto seksi, banyak pula yang berkomentar jahat dan jahil di unggahan Carina Linn.

Baca juga: Foto Profil Pendiri Grup Facebook Paedofil Official Candy’s Groups Masih di Bawah Umur

Sepertinya beberapa orang mempertanyakan profesinya sebagai perawat karena Carina Linn terlihat lebih sering jalan-jalan. Untuk membuktikan hal itu, Carina Linn mengunggah foto dengan busana perawat. Carina Linn menegaskan bahwa dirinya tidak posting di Instagram untuk mencari ketenaran dan ingin orang-orang tidak berkomentar buruk mengenai dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply