Foto Profil Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Perempuan Berstatus Janda

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Putri Aisyah Aminah sebelumnya meminta suaminya, Ustadz Al Habsyi agar menceraikan istri kedua setelah ia tahu dipoligami. Ustadz Al Habsyi langsung memenuhi keinginan sang istri. Namun, diam-diam Ustadz Al Habsyi tidak menceraikan istri mudanya. Hal itu yang menjadi salah satu alasan Putri untuk mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

Mereka pernah bertemu setelah perempuan itu sah menjadi istri kedua Ustadz Al Habsyi. Ustadz Al Habsyi menikah lagi dengan seorang perempuan berstatus janda. Putri sudah mengenal istri kedua suaminya ketika masih berstatus istri orang lain. Putri mendaftarkan gugatan cerai terhadap Al Habsyi pada tanggal 31 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara 0478/pdt.G/2017/PAJT.

Ustadz Al Habsyi dan Putri menikah pada 13 Agustus 2006 atau 12 tahun lamanya. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak; Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa. Pasangan ini telah melakukan mediasi pertama di hadapan hakim mediasi PA Jaktim pada 8 Maret 2017.

Baca Juga: Foto Carina Linn Perawat Cantik Terseksi Di Dunia

Entah apa yang dirasakan Ustad Al Habsyi saat ini. Saat istri pertama, Putri Aisyah Aminah mengajukan gugatan cerai ternyata istri kedua Ustadz Al Habsyi baru saja melahirkan. Ucapan Putri saat di persidangan beberapa hari lalu mengisyaratkan dirinya baru mengetahui poligami Ustadz Al Habsyi pada bulan Agustus 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply