Foto Nikita Mirzani Tak Pakai Bra Saat Penuhi Panggilan Polisi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bukan hanya kali ini saja Nikita Mirzani selalu memunculkan kehebohan di publik. Seperti saat memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada hari Kamis 16 Maret 2017. Nikita Mirzani datang mengenakan atasan biru muda yang dipadu dengan celana jins warna senada. Yang membuat orang terbelalak, Nikita Mirzani terlihat tidak mengenakan bra, hingga aset pribadinya sedikit terekspos.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani tak mengenakan pakaian dalam saat datang ke kantor polisi. Hal yang sama pernah ia lakukan April 2015 lalu, saat mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan guna diperiksa dalam kasus perdagangan manusia berkedok prostitusi. Saat itu Nikita Mirzani mengaku lupa memakai bra karena terburu-buru saat hendak meninggalkan rumah. Nikita Mirzani ‎memenuhi panggilan polisi terkait kasus dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Ketika tiba di Polda Metro Jaya, sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Nikita Mirzani. Mengenakan kemeja biru muda, Nikita Mirzani, pemain film Nenek Gayung itu menyapa awak media dengan santai. Namun saat langkahnya makin dekat, ‎ada sesuatu yang terlihat janggal.

Baca Juga: Foto Profil Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Perempuan Berstatus Janda

Puting payudara Nikita Mirzani terlihat jelas di balik kemeja yang dikenakannya. Rupanya Nikita Mirzani tak mengenakan bra. Menyadari hal itu, Nikita Mirzani cuma tersenyum sambil sesekali menutupi bagian dadanya. Nikita Mirzani kerap mengenakan pakaian superketat. Nikita Mirzani, model majalah dewasa itu bahkan tertangkap kamera mengenakan g-string. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply