Video Trailer Beauty And The Beast Rilis Cuplikan Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sejalan dengan agenda peluncuran film Beauty and the Beast, versi live-action, Disney telah merilis trailer terbaru layar lebar yang disutradarai oleh Bill Condon. Dengan bintang film Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), dan Josh Gad (Le Fou). Tak ketinggalan pula Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen yang mengisi suara tiga karakter unik.

Trailer yang diputar perdana pada program acara The Bachelor di saluran ABC menampilkan Belle muda tengah membaca buku di desa. Pada adegan lainnya, trailer tersebut juga menampilkan Belle yang mengenakan gaun kuning, tengah berdansa bersama Beast dengan diiringi lagu Beauty and the Beast versi duet Ariana Grande dan John Legend.

Adapun istana Pangeran Si Buruk Rupa tak ketinggalan ikut ditampilkan. Kini video teaser untuk film Beauty and the Beast, produksi Disney, yang diunggah ke YouTube, telah ditonton sebanyak 91,8 juta kali dalam 24 jam pertama sejak dirilis. Itu menjadikannya cuplikan film yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Baca Juga: Drawing Liga Champion 2017 Babak 8 Besar Bayern Munchen vs Real Madrid dan Barcelona vs Juventus

Menurut catatan pihak Disney, dengan perolehan angka tersebut teaser Beauty and the Beast mengalahkan teaser pertama Star Wars: Force Awakens (88 juta kali ditonton), Captain America: Civil War (61 juta), teaser kedua Force Awakens (55 juta), dan Avengers: Age of Ultron (34 Juta). Video berdurasi 90 detik itu menampilkan sekelebat wajah Emma Watson, pemeran Belle dalam film tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply